Toko Boneka Online | Harga Boneka Murah Kualitas Terbaik

Toko boneka online terbaik Jakarta untuk harga boneka terbaru yang kami jual hubungi bagian admin melayani grosir dan ecer seluruh Indonesia ada boneka besar lucu dan unik, Kami adalah perusahaan pabrik boneka yang bergerak dan berpengalaman dalam pembuatan mainan boneka dengan bermacam-macam jenis boneka seperti : boneka animal, tas boneka, bantal boneka, boneka maskot/promosi/souvenir, boneka wisuda/pernikahan, boneka tangan/handpuppet, boneka seasonal (Lebaran, natal, valentine dll) dan masih banyak lain-lain. Kami menyediakan aneka pilihan boneka wisuda yang bisa dijadikan pilihan souvenir untuk kado orang tercinta dan koleksi pribadi yang berkesan di saat moment wisuda. Menyediakan berbagai kreasi boneka wisuda untuk wisuda Universitas, wisuda TK, dan Wisuda SMA dan untuk ukuran di sesuaikan permintaan pembeli
Toko Boneka Online
Toko Boneka Online

Mungkin kamu sering bingung ketika memilih boneka lucu khususnya secara online, bagaimana bahannya terasa di tangan, bagaimana kualitas bahannya? Untuk menjawab kesulitan kamu dalam mengira bahan boneka yang di gunakan dan juga mengira seperti apa wujud boneka ketika di sentuh dalam artikel kali ini Galeri Boneka ingin memberikan sedikit pengetahuan untuk kamu tentang apa saja sih macam-macam bahan untuk membuat boneka. Bahan boneka ini terasa lembut dan halus ketika di sentuh. Ciri bahan Rasfur adalah mempunyai bulu panjang dengan serat bulu satu-per satu. Bahan ini tergolong mahal jika di bandingkan bahan boneka lainnya. Bulu dari bahan Rasfur ini bervariasi dari yang pendek sampai panjang tergantung kebutuhan dan harga yang di inginkan. Kami sering menyebutnya bahan bulu panjang untuk boneka yang menggunakan bahan Rasfur ini.

daftar harga boneka terbaru
daftar harga boneka terbaru

Hadiahkan Si kecil dengan koleksi bonekalLucu & imut dan unik masa kanak-kanak adalah masa mengenali peran makhluk yang ada di sekitarnya. Di masa ini, anak juga berusaha menjalin hubungan dengan hewan dan coba mengenali benda-benda di sekitarnya. Tak heran bila pada masa ini anak sangat menyukai boneka. Mereka menganggap boneka sebagai teman bermain yang juga memiliki peran di dunia. Anak pun dapat menceritakan apa saja kepada boneka kesayangannya. Sebagai orang tua, tak ada salahnya bila Anda membelikan koleksi boneka lucu & imut untuk buah hati yang ada di rumah. Apalagi, jika koleksi boneka lucu & imut yang Anda beli sesuai dengan karakter favoritnya. Mereka pasti akan senang sekali karena memiliki teman baru. Anda dapat beli koleksi boneka lucu & imut di boneka.co.id secara online dengan harga murah. Banyak promo dan diskon yang akan menanti Anda. Dalam dunia boneka banyak orang mencari di google facebook olx toko bagus kaskus blibli toko buka lapak lazada toko pedia dll seperti kata kunci jual boneka lucu, jual tas boneka anak lucu dan murah, jual boneka panda lucu, jual boneka doraemon lucu, jual boneka kucing lucu, boneka lucu online, jual boneka grosir, jual boneka lucu dan imut, harga boneka lucu,. jual boneka bayi lucu, jual boneka sapi lucu, jual beli boneka online, jual boneka jari, harga boneka besar murah

jual boneka murah
jual boneka murah

Inilah Beragam Koleksi Boneka Lucu & Imut yang Pantas Anda Miliki, Boneka.co.id memiliki beragam koleksi boneka lucu & imut dengan beragam model yang terinspirasi dari karakter-karakter populer. Ada Doraemon, Mickey dan Minnie Mouse, hingga Upin dan Ipin. Ada pula boneka hewan, seperti harimau, anjing, dan burung hantu. Boneka yang terdapat di Blibli.com semuanya terbuat dari bahan yang halus dan lembut. Ada pula yang terbuat dari bahan rasfur yang lembut dengan kapas silikon pada bagian dalam. Boneka-boneka ini juga aman sebagai mainan atau pun sebagai bantal. Beberapa boneka juga dibuat dalam ukuran jumbo yang menyerupai aslinya sehingga anak akan merasa memiliki hewan peliharaan sungguhan. koleksi boneka lucu & imut juga memiliki warna-warna yang menarik sehingga membuat anak jatuh cinta. Pun, beragam warna yang terdapat pada boneka dapat membantu anak mengenali warna-warna yang berbeda.


harga boneka besar
harga boneka besar
Pabrik boneka besar Jakarta terkenal paling murah dari segi harga. Menjual berbagai model boneka mulai ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar semuanya hadir untuk menambah koleksi boneka anda. Boneka dengan kualitas Terbaik dan 100% bahan-bahan pilihan tidak ada campuran limbah pabrik sedikitpun, tersedia berbagai macam karakter, contohnya boneka teddy bear ukuran besar dan kecil, boneka doraemon jumbo dan mini , boneka hello kitty Lucu dan aneka karakter lainya. Tidak perlu khawatir soal harga boneka kami tawarkan karena kami telah menggandeng dan bekerjasama dengan sejumlah UKM pengrajin boneka dan Pabrik boneka yang ada di Indonesia sehingga menjadikan harga boneka dari kami dijamin murah. boneka besar, jual boneka jumbo 2 meter,. harga boneka besar 2 meter, daftar harga boneka, harga boneka besar hello kitty, harga boneka panda besar, harga boneka kecil, boneka teddy bear jumbo dan harganya, harga boneka teddy bear super jumbo
harga boneka teddy baer
harga boneka teddy baer

Bermain boneka memberikan banyak manfaat bagi anak-anak. Bermain boneka bisa meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi anak, mengembangkan keterampilan komunikasi dan melatih keterampilan motorik. Selain itu, dengan bermain boneka, anak-anak juga belajar mengenal dan memainkan peran. Setelah kamu mengetahui ada banyak manfaat saat bermain boneka, kamu bisa mulai membelikan beragam jenis boneka untuk membuat anakmu semakin pintar dan kreatif. Grosir boneka lucu berkarakter Jakarta menawarkan ribuan boneka lucu dan menggemaskan dengan harga yang murah. Kamu bisa menemukan berbagai jenis boneka Barbie seperti Boneka Barbie Murah Yasini, Boneka Barbie Dreamy Fashion Elsa, Boneka Barbie Original dan Boneka Barbie Muslim. Kamu juga bisa menemukan perlengkapan rumah Barbie seperti meja dan kursi Barbie, perkakas dapur kreatif boneka Barbie, dan rumah boneka Barbie pink. Kamu bisa melengkapi koleksi boneka Barbie anakmu dengan beragam sepatu dan baju Barbie. Anakmu akan lebih senang dan dia bisa bermain boneka dengan imajinasi yang tinggi.
jual boneka beruang jumbo
jual boneka beruang jumbo

Jual boneka besar Jakarta terbaik di Indonesia Bagi seorang perempuan dewasa ataupun anak-anak pastinya sudah tidak asing dengan boneka yang sekarang memiliki beragam desain dan ukuran. Mengingat desain sebuah boneka sekarang sudah sangat beragam, tentu saja dari pihak produsen atau pembuat boneka memberikan bahan berkualitas dan bisa digunakan sebagai teman tidur ataupun hadiah saat ulang tahun. Jika kamu mempunyai rencana untuk memberikan hadiah kepada pacar, anak, ataupun teman bisa menggunakan boneka besar yang saat ini sudah banyak dibeli. Aneka Bentuk Boneka Besar Dari sekian banyak boneka yang beredar di pasaran ada satu bentuk paling diminati yakni Teddy Bear. Boneka beruang berukuran besar tersebut sudah menjadi satu hadiah penting yang mana mampu memberikan kesan menarik bagi anak. Ukuran dari bonek teddy bear tersebut bisa mencapai 120cm x lebar 70cm, sehingga sangat cocok sekali untuk hadiah ulang tahun.

harga boneka murah
harga boneka murah

Boneka Jumbo juga pas banget lho untuk dijadikan hadiah untuk kakak, adik, sahabat, sampai untuk si doi. Berbagai macam boneka ada di Agen boneka Jakarta terbaik murah. Mulai dari Mickey Mouse, Hello Kitty, Finding Nemo, Teddy Bear beruang, dan masih banyak lagi. Boneka merupakan mainan anak yang sangat menggemaskan dan memberikan keceriaan pada si kecil. Tidak hanya ole hank-anak, boneka juga masih banyak digemari oleh orang dewasa, termasuk kaum wanita. Boneka jumbo seringkali dijadikan sebagai hadiah atau kado ulangtahun dan juga kado anniversary seorang pria untuk kekasih wanitanya. Sesuai dengan namanya, boneka jumbo memiliki ukuran yang sangat besar dan bahkan hampir seukuran tubuh manusia. Boneka jumbo yang hadir di pasaran pada umumnya hadir dalam bentuk boneka beruang teddy bear dengan model yang unik dan beragam. Ada model teddy bear simpel hanya menggunakan pita di bagian leher dan ada juga teddy bear jumbo dalam kostum-kostum pilihan seperti kostum pengantin.
jual boneka gajah
jual boneka gajah

Biasanya bahan boneka terbuat dari bahan yang lembut, terbuat dari kain rasfur yang biasa digunakan oleh pembuat boneka dengan model bulu yang panjang. Kain ini memiliki warna yang cerah. Umumnya pembuat boneka menggunakan bahan ini untuk pembuatan boneka teddy bear. Karena harga kain ini mahal maka harga boneka pun juga ikut mahal. Kain velboa juga salah satu bahan yang sering digunakan oleh pembuatan boneka. Kain velboa ini kain yang berbulu lebih pendek dari kain rasfur. Varian warna dari kain ini lebih banyak daripada kain rasfur. Harga kain ini lebih relatif murah. Bahan isian untuk sebuah boneka adalah dacron. Dacron ini biasanya digunakan untuk mengisi di dalam boneka-boneka yang ada. Sangat sering digunakan karena bahan yang empuk dan mudah mengembang. Anak yang sering bermain dengan boneka memiliki perkembangan motorik dan imajinasi yang tinggi. Dengan bermain boneka membuat anak akan menjadi lebih kreatif, karena mereka akan memeluk, mengajak ngobrol boneka seakan-akan memiliki teman. Hal ini membuat kerja otak anak semakin berkembang. Boneka juga salah satu untuk pembelajaran, salah satunya untuk pembelajaran saat bercerita mereka menggunakan boneka sebagai tokoh-tokoh di dalam cerita.

harga boneka besar murah
harga boneka besar murah

Pembuatan boneka lama tidaknya di tentukan oleh banyak order seseorang, tidak hanya untuk anak-anak, boneka jumbo juga banyak dinikmati oleh pasangan kekasih muda yang biasanya dijadikan hadiah untuk sang pacar. Memilih kado boneka jumbo untuk kekasih tercinta tentunya harus teliti agar mendapatkan boneka yang berkualitas dengan bahan-bahan yang lembut. Bagi Anda yang ingin memberi kejutan kepada pacar atau sang istri dengan memberi boneka jumbo teddy bear sebaiknya pilih model boneka yang lucu dan unik, seperti boneka jumbo dengan mengenakan kostum unik. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengkreasikan boneka dengan tambahan bunga mawar agar terkesan semakin romantis. Para wanita dinilai sangat menyukai kejutan sehingga cara ini bisa Anda lakukan untuk membuat hubungan dengannya menjadi lebih kuat dan romantis.
Jual Boneka Lucu
Jual Boneka Lucu

Beli koleksi boneka lucu & imut di Boneka.co.id banyak pilihannya anda dapat beli koleksi boneka lucu & imut dengan aneka pilihan original dan berkualitas di Boneka.co.id. Tak hanya itu, Boneka.co.id jual koleksi boneka lucu & imut dengan harga terjangkau. Harga produk mulai dari Rp 40 ribu. Anda dapat melihat jenis dan daftar harga di katalog Boneka.co.id Tangerang. Dengan berbelanja di Boneka.co.id, Anda akan mendapat diskon dan berbagai penawaran menarik lainnya. Tersedia lebih dari tiga ribu pilihan produk yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda

harga boneka panda besar murah
harga boneka panda besar murah

Apabila dalam blog ini tidak ada anda temukan silahkan konfirmasi ke tim toko boneka kami karena tidak semua katalog atau gambar di cantumkan semua. Harap maklum. Terimakasih

19 Responses to "Toko Boneka Online | Harga Boneka Murah Kualitas Terbaik"

  1. Pabrik boneka Jakarta terbaik. Berbagai macam boneka sudah banyak di pasaran Indonesia. Dan juga di jual di online seperti di Boneka.co.id. Toko boneka Indonesia merupakan toko online terbesar dan terlengkap se Indonesia. Di sini menjual berbagai pilihan bentuk dan jenis boneka-boneka. Serta kualitas dan keasliannya terjamin. Harga boneka di Boneka Indonesia sangat murah

    Menjual berbagai model boneka mulai ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar semuanya hadir untuk menambah koleksi boneka anda. Boneka dengan kualitas Terbaik dan 100% bahan-bahan pilihan tidak ada campuran limbah pabrik sedikitpun, tersedia berbagai macam karakter, contohnya boneka teddy bear ukuran besar dan kecil, boneka doraemon jumbo dan mini , boneka hello kitty Lucu dan aneka karakter lainya. Tidak perlu khawatir soal harga boneka kami tawarkan karena kami telah menggandeng dan bekerjasama dengan sejumlah UKM pengrajin boneka dan Pabrik boneka yang ada di Indonesia sehingga menjadikan harga boneka dari kami dijamin murah.

    Marketing Support :
    Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
    Pin BB : DD5D68B0
    Email : info@boneka.co.id

    Toko Boneka Indonesia
    Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
    www.boneka.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum dari Nunung Bekasi Utara, Maaf bu saya lagi cari boneka buat kado motif hello kitty jumbo sekarang ada yang ready tidak

      Hapus
    2. Boneka hello kitty besar ready bu nunung kapan mau ambil ya, silahkan cek dulu bandingkan lebih murah toko lain atau punya kami. mkasih

      Hapus
    3. Harga jual boneka hello kitty kecil warna ping berapa pak, kalau saya ingin pesan apakah punya jualan seperti bukalapak, toko pedia, lazada, blibli dll bisa infokan alamat urlnya. Salam dari ibu Nely Lamongan jawa tengah. mkasih

      Hapus
  2. Minta alamat toko boneka daerah Bogor di mana ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bu jeni, kami tidak punya agen atau toko di daerah Bogor tapi kami siap kirim area tempat ibu silahkan pilih boneka lucu dan unik berkarakter yang ada di blog ini. Kalau masih bingung silahkan tanyakan kembali

      Hapus
    2. Kirim ke majalengka kira2 berapa hari ya bun

      Hapus
  3. harga boneka teddy bear coklat besar kalau buat hadiah kado wisuda anak sma minimal pesan berapa. kalau harganya cocok dan lebih murah saya akan berlangganan karena tiap tahun kami pasti membuatkan boneka sebagai kenang-kenangan anak didik kami. Buatkan penawarannya kirim ke maretadewita23@yahoo.com Rencana kirim ke Boyolali jawa tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penawaran harga sudah kami email dan minimal pembuatan boneka khusus seperti untuk wisuda, ulang tahun kasih nama, pernikahan dll ada di email ibu. Mksih

      Hapus
  4. Saya baru lihat di google langsung punya bapak, apakah jual boneka doraemon ukuran sedang dan berapa jumlah biaya boneka besar dan ongkir ke Denpasar Bali infoka sardanbagaskoro39@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jual boneka doraemon pak ada jumbo dan sedang, mau ambil ukuran biasa atau pilihan sendiri ya,

      Hapus
  5. Mimin, letak tokoknya belah mana nya yaaak di Citeureup? Ane lokasi Taman Cimanggu, Bogor min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toko kami adai Elok Pasar Kemis kota Tangerang dan semua proses produksi pembuatan ada di sini kami tidak ada cabang

      Hapus
  6. Tokonya dmn gan? Kirim ke bekasi barat brp lma gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pak Armadi kami tidak ada agen atau toko di bekasi, pabrik boneka lokasi tangerang kota

      Hapus
  7. Selamat pagi pak minta daftar harga boneka hello kitty kecil ukuran 17cm ongkos kirim ke mataram habis berapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim via email atau cantumkan di posting ini, nanti kami buatkan penawaran boneka dan biaya kirim ke alamat pak Sutisna

      Hapus
  8. Situs boneka.co.id merupakan pasar / mal online terbesar di Indonesia yang memungkinkan individu maupun pemilik usaha di Indonesia untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Mal online terbesar Indonesia, tempat berkumpulnya toko / online shop terpercaya se Indonesia. Jual beli online semakin aman dan nyaman di boneka.co.id. Teknologi yang semakin maju pastinya memudahkan akses kita untuk menikmati segala hal. Salah satunya adalah belanja. Kini belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup di keseharian. Aktivitas belanja online semakin seru dengan hadirnya situs belanja online atau toko online boneka.co.id merupakan marketplace yang menyediakan lebih dari 30.000 seller dan lebih dari 4 juta produk! boneka.co.id merupakan tempat online shop, toko online atau situs belanja online terdepan yang menyediakan berbagai pilihan barang yang lengkap dengan kualitas terbaik..

    Marketing Support :
    Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954
    Pin BB : DD5D68B0
    Email : info@boneka.co.id

    Toko Boneka Indonesia
    Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang - Jakarta
    www.boneka.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boneka teddy bear lucu rasfur 15 ukuran XL berapa bang kirim ka kendal jawa tengah

      Hapus